Quest Belajar Skill Char Seal

 

Magician :

  Untuk mengambil skill area seperti Blizzard / Meteor saya sarankan anda untuk mengambil (menyelesaikan)  quest D-End terlebih dahulu supaya bisa berbicara dengan NPC Herkaus.

Blizzard :

1. bicara sama NPC Ice Mage, pilih option yg sampai kita disuruh ke suatu tempat di peta.


2. Warp ke herkaus, bicara sama herkaus (berada di gambar rumah di peta)


3. habis itu ada 3 pilihan. yg no 1, meteor. yang no 2, blizzard. no 3, quit chat.


4. Kalo blizzard, bawa 200 soul of snow princess, lapor ke NPC Seal of Water di Cross Lake, abis itu balik ke herkaus.[Harus Quest Rumah Markus terlebih dahulu]

Waterfall :

bicara sama NPC Ice Mage, pilih skill waterfall, trus ke Ice Castle di Land’s End, masuk, (Berada di sekitar E4) ngomong sama Ice Queen, pilih option 2, nanti dikasih Quest : masuk ke House on Fire di Elim[belakang bar : C 3], kill salah satu monster “Fire” disana, trus balik lagi ke Ice Queen, option 2.

Meteor :

1. bicara sama NPC Fire Mage, pilih option yang sampai kita disuruh ke suatu tempat di peta.


2. Warp ke herkaus, bicara ama herkaus (berada di gambar rumah di peta)


3. habis itu ada 3 pilihan. yg no 1, meteor. yang no 2, blizzard. no 3, quit chat.


4. Kalau meteor, bawa 200 light panel, lapor ke NPC Fire Pillar di Clement Mine 3rd Floor, trus lapor ke herkaus.[Harus Quest Rumah Markus terlebih dahulu]




Phoenix :


syarat : Fire mastery lv 5(pelajari dengan buku)


– pergi ke gua clement lt3 klik “tanda Quest” fire pillar


– nanti di warp ke suatu tempat dan bertemu ke npc Effret


– bicara padanya sampai mendapatkan Quest berbentuk telur


– pergi ke dimensi api untuk mendapatkan item “Hot Sun” sebanyak 30 buah (Cari di South Poibus lawan Solaris/ Di Dimensi api)


– pergi ke pet tamer, lalu bicara kepadanya untuk menetaskan telur itu dengan Hot Sun yang kamu bawa


– sampai mendapat Quest lagi, lalu kembali kepada Npc Effret (caranya sama, bicara kepada npc fire pillar untuk di warp ke tempat npc effret)


– setelah itu bicara kembali dengan npc Effret, dan pelajari skill Phoenix


– dan, congratulation anda telah mendapatkan skill Phoenix

Clown / Jester :

Random Throwing :


1. ke circus (bapak yang di ujung(panggung)), pilih option ke 4, trus option ke 1, terus option ke 1 lagi. dapat quest dari dia.


2. ke shina(peramal), pilih option satu.(klo g salah optionnya cuma 1), quest yang dari si bapak ganti jadi dari shina.


3. kembali bapak yang ada di langkah pertama. pilih option ke 2, trus pilih satu” sampai quest shina ilang[perlu cegel setiap memilih].


4. pilih option ke 4, selamat anda berhasil belajar skill random throwing.

Note : yang langkah ke-3, memang seperti itu, tergantung hoki ^_^.

Craftman :

Demolition :


1. Pergi ke Toko Senjata di Lime dan bicara dengan Theo[Toko Senjata].


2. Mintalah Theo untuk mempelajari Skill baru. Namun, ia mengatakan Golden Hammer diperlukan untuk mempelajarinya.


3. Pergi ke SEVIS dan meminta Arsen / Arquette untuk Invisible Cloak. (Lokasi di sekitar C4)


4. Kebutuhan x20 Golden Fur (Cankura) dan Shiny Thread x10 (Happy Bah Bah)


5. Kembali ke Arquette dengan bahan dan dia memberikan jubah.


6. Pergi ke Elim dan memasuki rumah bangsawan itu. (Berada di sekitar C3, belakang menara pelatihan)


7. Klik pada Kotak Vault / Safety Box untuk mencuri palu.


8. Kembali ke Theo dan Anda akan belajar Demolition.

Knight :

GrandSword:


1. bicara sama npc d menara pelatihan elim, bilang ingin belajar grand sword


2. bicara Sama Old Knight Di Elim di Tempat Pembuatan guild sampai dapet quest ghost rider. (Berada di Sekitar D2)


3. Teleport ke /west of red soil (dataran merah barat)


4. ghost rider berada di atas kiri pojok atas map


5. bicara sama ghost rider


6. bicara sama GOA/Warp yang ada dekat situ


7. bicara lagi ke ghost rider sampai ada pilihan


8. langsung teleport untuk melawan ghost knight (otomatis)


9. kill momon / balie


10. exit


11. bicara sama ghost rider, selamat anda dapat skill Grandsword.

Cleric / Priest :

Skill Party :(Syarat Lv 80)


1.Ke Pemimpin Gereja di Elim[NPC Gaius](Pilih No 1 trus 2) (Crying Child)


2.Ke Hulu Sungai Glasis[NPC Crying Child] (Bring The Milk/Hot Milk) (Berada di sekitar A7)


3.Ke Bar[Beli Milk 1 Buah]


4.Ke NPC Kettle[Ubah Milk Menjadi Warm Milk](pojok kiri atas peta)


5.Kembali ke NPC Crying Child (Animal Friend)


6.Ke OuterWall of Lime[/outer wall of lime] bicara dengan [NPC Cute Pig] (Berada di C6)


7.Kembali ke NPC Crying Child (Happy Child)


8.Kembali ke Pemimpin Gereja[NPC Gaius](pilih no 2)


9.Selesai.

Ressurection:(Syarat Lv 60)

1.Ke Pemimpin Gereja di Elim[NPC Gaius](Pilih No 1 trus 1)


2.Ke NPC River[NPC di Kiri Gaius] (bayar 15.000 cegel = dapet Invicible Stone 3 Buah)


3.Ke NPC Weird Cleric[Diluar Gereja ke Kanan](wajib membawa 2 orang..terdiri dari Tipe Atk(Warrior/Knight/Craftman(salah satu) dan Tipe MPW(Clown/Mage) yang sama sekali belum pernah menjalani Q Ressurection Ini.(kalo udh pernah g bisa berubah batunya..) (nanti 2 teman anda masing-masing suruh bawa batu dari NPC River tadi..(termasuk anda 1 Buah..))


4.di dalam..pilih NPC paling Tengah(Nanti Dikirim disuruh Membunuh Hanariel(kalo ngga salah)) (disini setelah membunuh monster itu masing-masing Batu yang kalian bawa tadi menjadi(Heaven, Human, ‘n Earth Stone(bila salah satu tidak berubah maka Quest gagal..(Beli lagi di NPC River(ganti player yg tidak berubah batunya(contoh Warrior (masih menjadi Invicible Stone(ulangi langkah 2-cari tipe sama pengganti player tadi)))))


5.setelah Mendapatkan Heaven, Human, ‘n Earth Stone Kembali ke NPC Gaius.


6.(Selesai)


NB : Untuk Skill Ressurection(Membutuhkan Holy Water, Beli di Gereja NPC sebelah Kanan @60.000 Cegel).

Warrior :

Greatsword Combo 2:


1.Ke Zaid cari NPC Aaron ( Berada di Sekitar F4)


2.Lawan Hatchling(Bubble Dragon)[Skilled(Mungkin Raja dari Hatchling..hhe..)]


3.kembali Ke NPC Aaron.


4.Selesai.

Quest Aleph

 

Image

Urutan Quest Aleph

Langkah 1 : Menjaga nenek sephia

Syarat : tidak ada

Hadiah : EXP 100, reputasi 20 x 4 dan cegel 40 x 4

Ket :

Kalau anda pergi menemui Jack di bar Zaid, maka dia akan meminta bantuan adan untuk menjaga nenek. Pergilah temui nenek tersebut, perkenalkan diri kemudia tugas anda hanya membacakan nenek tersebut buku, memberi snack dan membuatkan teh ( bolak balik ke jack yach ^^ )

Langkah 2 : Anak kecil di Kuburan

Syarat : Reputasi tinggi dan Q menjaga nenek sephia

Hadiah : EXP 1450, reputasi 80 x 4 , dan Aleph Crystal 1 buah

Ket :

Kalau anda pergi menemui Sephia dan menanyakan apa tidak ada lagi yang perlu dibantu?, maka dia akan minta tolong pada anda untuk menjaga anak kecil yang ada di kuburan. Kalau anda pergi ke kuburan, ada tempat yang mengeluarkan cahaya, disitulah ada anak kecil. Kalau anda menjaganya sebanyak 4 kali maka kalian berdua bisa berteman.

Langkah 3 : Ingatan masa lalu

Syarat : tidak ada

Hadiah : EXP 500 dan Rep 140

Ket :

Pergilah ke samping cane, ada tempat beratmosfir aneh disana… pecahkan Crystal Aleph, maka pertambangan dapat terlihat.

Langkah 4 : Pencipta Aleph

Syarat : Q anak kecil di kuburan dan lvl lebih dari 70

Hadiah : EXP 157.310, Rep 2400, permata aleph 5 buah, dan kunci berwarna biru.

Ket :

Kalau anda bisa berteman dengan anak kecil yang ada di kuburan, maka anda bisa masuk ke gua Aleph. Masuklah terus ke dalamnya, disana banyak sekali makhluk aneh seperti chainsaw Zombie. ( bunuh 1 ). Kemudian anda akan pindah ke gua tempat alpeh dan sakwin berada.

Ketika bertemu dengan sakwin, tanyakan padanya kenapa dia sering membantu anda. Kalau dia menjawab akan mendapat EXP dan reputasi. Anda dapat masuk ke gua aleph lantai 2 apabila anda membawa kunci biru yang sudah diberikan sakwin. Kemudian tanyakan padanya, apakah dia menganggap teman atau musuh kepada anda. Apabila menjawab

TEMAN, anda bisa meminta bantuannya untuk mencari tahu siapa yang membuat aleph. Sebaliknya, pergilah ke Elim dan temui manuel ( perserikatan mage ). Mintalah dia untuk membunuh Aleph. Kemudian pergi ke Aleph, tanya lagi apakah dia menganggap teman. kalau jawaban ya..maka akan mendapat EXP ..

MUSUH, Char anda akan pindah ke tempat Aleph ( kill 1 ). Tapi ingat, sebelum membunuh Aleph, kembali ke Elim dan temui Manuel ( perserikatan mage). kalau anda sempat bicara padanya anda akan mendapat EXP.

Langkah 5 : Aleph Revange

Syarat : Q anak kecil di kuburan dan lvl lebih dari 100

Hadiah : Diamond + White Rune Stone

Ket : Setelah menyelesaikan Quest menjaga anak kecil di Zaid, Klik Npc Cahaya yang ada di kuburan. kemudian anda akan mendapatkan Q aleph revange. Setelah itu Pergilah ke Gua Aleph lantai 2, dan bunuh King of All Evil. setelah KOAE terbunuh lapor ke NPC Cahaya lagi.